pembelajaran biologi yang sangat menyenangkan

by - November 06, 2019

www.sma3rembang.sch.id - Kamis,7 November 2019.

Pembelajaran dimulai pada pukul 11:15 - 11:45 WIB, Dimulai dengan penyampaian materi tentang Sistem Peredaran Darah Pada Manusia. Tujuan pembelajaran ini diharapkan para siswa dapat memahami dan mengetahui tentang sistem peredaran darah dan macam - macam pembuluh darah yang terdapat pada tubuh manusia.



penyampaian materi yang dilakukan oleh Bu Kistyowati S.Pd, menjelaskan tentang beberapa macam pembuluh darah yang harus diketahui oleh para siswa, yaitu ada 3 macam, yaitu Arteri, Vena, dan Vena Porta. siswa juga dapat mengetahui dan memahami tentang beberapa macam Golongan Darah, yang dibagi menjadi 4 macam, yaitu Golongan Darah A, Golongan Darah B, Golongan Darah O, dan Golongan Darah AB. peredaran darah juga memiliki fungsi penting yang membantu proses metabolisme di dalam tubuh manusia



Dalam melakukan pembelajaran, terdapat para siswa yang aktif dalam pembelajaran tersebut, sehingga tercipta pembelajaran yang membosankan tetapi menyenangkan. Para Siswa merasa pembelajaran Biologi ini cepat untuk dipahami, karena dalam menyampaikan materi, Bu Kistyowati S.Pd semangat dalam melakukan tugasnya sebagai guru dan memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari. sehingga para siswa dapat selalu mengingatnya dalam setiap situasi.


Penulis     : Rizqi Adinda Selvina
Editor       : Siti Farikhah M.Pd
Foto grafer: Jamilah Ayu Tri P.
Penyelasar : Lya Indah Eko Yussi, S.Pd
Narasumber : Bu Kistyowati S.P.d

You May Also Like

0 comments