Kwarcab Rembang Berhasil Sabet 3 Juara Dalam Kegiatan Pertihusada Daerah Kwarda Jateng 2019

by - September 12, 2019

Peserta Pertihusada VI Kwarda Jateng Kontingen Kwarcab Rembang 
(13/9/2019) Kontingen Kwartir Cabang Rembang berpartisipasi dalam kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada (PERTIHUSADA) ke - VI Tahun 2019 Kwartir Daerah Jawa Tengah berhasil menjuarai 3 kegiatan.

Kontingen Kwarcab Rembang usai upacara penutupan kegiatan dan pengumuman hasil kejuaraan
Kegiatan Pertihusada Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 9 - 13 September 2019 ini diikuti oleh 35 kwartir cabang se- Jawa Tengah. Salah satunya adalah Kwartir Cabang Rembang yang ikut meramaikan kegiatan ini dan berhasil memboyong 3 piala diantaranya;Juara 1 Giat Safari Krida
Juara 2 Giat Lomba Desain Poster Manual
Juara 2 Giat Lomba Merangkai Buah.
Juara 2 Lomba Desain Poster, Juara 1 Giat Safari Krida, Juara 2 Lomba Merangkai Buah (keterangan gambar dari kiri)
Kegiatan yang diselenggarakan di  Bumi Perkemahan Sambirata, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kwartir Daerah setiap 5 tahun sekali. 
Potret Kontingen Kwarcab Rembang dalam kegiatan Parade Budaya
Pertihusada daerah yang diselenggarakan oleh kwartir daerah Jawa tengah merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Dan pada tahun ini adalah penyelenggaraan ke VI kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada Tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah.
Dalam pelaksanaan kali ini,Kontingen  Kwartir Cabang Rembang berhasil mengharumkan nama Kwartir Cabang Rembang dengan prestasi yang diraihnya. Sesuai dengan harapan Ketua Kwartir Cabang Rembang, Kak H. Bayu Andrianto, SE pada saat upacara pelepasan kontingen yang diselenggarakan pekan lalu.









Sumber foto : Kontingen Kwartir Cabang Rembang

You May Also Like

0 comments